Kamis, 11 Agustus 2016

Harga Sembako Hari Ini


Sembako atau sembilan bahan pokok yang terbagi dalam Beras, Sayur mayur, Minyak serta daging pada akhirnya pada bln. ini mulai stabil, walau ada yang masihlah alami naik serta turun harga nya, namun rasio penurunan serta kenaikan harga ini masihlah termasuk lumrah, Tetapi alami penurunan yang signfikan di banding bln. terlebih dulu sekitaran bln. Juli-Agustus di mana waktu itu yaitu menjelang hari lebaran th. 2016, di mana waktu itu untuk Cabe Rawit Merah ada pada harga Rp72. 142/kg.

Harga cabe rawit merah sekarang ini telah masihlah dengan harga yang cukup mahal yakni dengan kisaran harga Rp. 50. 325 dari harga th. lantas yang hanya Rp. 22. 272/Kg Naik sekitaran 100% dari harga terlebih dulu, Harga daging sapi paha belakang ada pada kisaran 123. 589/Kg. turun sekitaran Rp. 36. 411 dari harga seblum lebaran Idul Fitri 2016 dengan harga mencapat Rp. 160. 000/Kg, serta harga beras medium masihlah stabil yaitu 10. 765/Kg.

Harapan kebanyakan orang yaitu mudah-mudahan harga sembako ini dapat bertahan sampai akhir th. 2015 ini, di mana hal semacam ini mungkin berlangsung bila pemerintah Indonesia sukses menggerakkan Program Swasembada Pangan, terlebih pada bidang pertanian padi (beras) yang disebut bahan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tersebut disini daftar Harga Sembako paling baru yang kami himpun dari website reminya harga sembako :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar